Selasa, 05 Mei 2015

SUZUKI KARIMUN WAGON R MATIC SUZUKI SUKABUMI

Kehadiran Mobil Suzuki Karimun Wagon R Matic rencananya akan segera dipasarkan di Tanah Air pada tahun 2015 ini untuk memenuhi besarnya permintaan pasar di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Pekanbaru terhadap mobil LCGC SUPER ini (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable).

Saat ini Suzuki Karimun Wagon R memiliki lima varian, setelah sebelumnya hadir dengan varian GA, GL, GX, Dilago dan yang terbaru Mobil Suzuki Karimun WagonR GS. Harga mobil suzuki LCGC SUPER ini sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia dan sangat cocok dikendarai diperkotaan yang banyak memiliki jalan-jalan kecil/sempit.


Suzuki Karimun Wagon R saat ini berhasil menyumbangkan kontribusi penjualan besar untuk PT SIS (Suzuki Indomobil Sales), model mobil suzuki LCGC SUPER ini pada tahun 2015 diperkirakan akan mencapai 13- 15 persen dari periode 2014, peminat kendaraan lincah, irit, lega, murah, harga spare part dan service berkala lebih murah dari jenis mobil lcgc merek-merek lain, biaya service gratis hingga 50.000 KM.

Keunggulan mobil ini adalah Harga mobil Suzuki Karimun wagon R yang sangat terjangkau, biaya perawatan berkala murah, Irit bahan bakar, Lega, Luas. Keunggulan mobil ini sudah banyak diketahui, dirasakan langsung, terbukti mobil SUPER di masyarakat perkotaan Indonesia. Kehadiran Mobil Suzuki Wagon R Matic sudah banyak ditunggu-tunggu masyarakat.


Suzuki Karimun Wagon R Matic 2015 kini sudah bisa di pesan  atau indent terlebih dahulu menunggu laporan resmi dari Suzuki pusat yang akan segera launching akhir bulan Mei 2015.

Info lebih lanjut hubungi :
0857 2324 8632
0819 1191 4842

Tidak ada komentar:

Posting Komentar